Hansel And Gretel: Witch Hunter 3D

Hansel And Gretel: Witch Hunter 3D

HANSEL & GRETEL

Dated Released : 25 January 2013
Quality : 3D BluRay 1080p
Info : imdb.com/title/tt1428538
IMDB Rating : 6.1 (158.499 users)
Star : Jeremy Renner, Gemma Arterton, Peter Stormare
Format : 3 Dimensi
Genre: Action, Fantasy, Horror

Sinopsis Hansel and Gretel: Witch Hunter

Disuatu hutan terdapat sebuah rumah. Di tempat itu hiduplah Hansel (Cedric Eich) and Gretel (Alea Sophia Boudodimos) berserta kedua Orang tuanya. Yahh.. pada awalnya mereka hidup bahagia bersama. Sampai tibalah malam ketika mereka diajak ayahnya pergi ke hutan. Sesampainya di hutan ayahnya berkata,”Tunggulah disini, ayah akan kembali”, katanya sambil berjanji. Beberapa saat Hansel dan Gretel menunggu, tetapi ayahnya tidak datang. Dimalam hari di dalam hutan mereka berdua memutuskan untuk berjalan di tengah kegelapan. Sampai akhirnya mereka menemukan rumah yang terbuat dari permen berserta kue. Mereka pun tergoda untuk masuk dan makan beberapa kue yang membentuk rumah itu. Lalu mereka mengetuk rumah itu, di dalam gelap, dan tiba-tiba seoran gpenyihir muncul dengan wajah buruk ruoanya. Penyihir itu menarik kedua bocah itu, ia mengurung Hansel, dan merantai kaki Gretel. Penyihir tersebut memaksa Hansel untuk memakan kue atau tidak ia akan membunuh Gretel. Terpaksa Hansel memakan kue itu. Penyihir itu membentak Gretel untuk memanasakan ovennya lebih panas lagi, karena hari ini ia kan memasak seorang bocah. Lalu ketika sang penyihir lengah Gretel membebaskan kakinya dari ikatan rantai, dan mengambil sebuah pisau. Penyihir itu pun sadar Gretel telah bebas. Penyihir itu mencoba menyihir Gretel. Ketika sihir itu mengenai Gretel, hal itu tidak berdampak apapun. Gretelpun menusuk penyihir itu dan menendangnya. Ia membebaskan kakaknya. Kemudian mereka memukul penyihir itu hingga masuk ke dalam oven dan menutupnya. Alhasil penyihir itu masuk ke dalam oven dan terbakar hidup hidup. Berkat pengalaman itu Hansel dan Gretelpun belajar sesuatu. Jangan masuk kedalam rumah kue, bunuhlah penyihir , dan cara terbaik untuk membunuhnya adalah membakarnya.

Beberapa tahun kemudian Hansel dan Gretel menjadi terkenal. Mereka memiliki pekerjaan, yaitu memburu penyihir. Banyak penyhir dimana mana, semakin banyak penyihir, maka semakin banyak mereka mendapatkan uang.

Disuatu desa bernama Augsburg seorang lelaki tua berbicara, sambil menghakimi seorang gadis dengan rambut berwarna cokelat karamel. Perempuan tersebut dituduh sebagai penyihir di hadapan banyak penduduk desa. Lelaki tua itu mempropagandakan bahwa karena penyihir banyak anak anak hilang di desa itu, dan mereka semua harus membunuhnya. Tanpa bukti lelaki itu memasukan kepala perempuan tersebut ke dalam kendi berisi air. Sampai suatu suara terdengar, yang berkata,”Lepaskan Gadis itu. Ia bukan penyihir.”, yang ternyata wanita itu adalah Gretel (Gemma Atherton) . Gretel berkata bahwa wanita itu tidak punya tanda tanda penyihir. Lalu Hansel (Jeremmy Renner) datang ke arah Gadis berambut cokelat karamel itu dan memeriksa gigi gadis itu, dan berkata bahwa gadis ini bersih. Lalu Gretel memperkenalkan diri mereka,”Namaku Gretel, dan ini kakak ku Hansel. Kami di sewa untuk memburu penyihir di desa ini.”. Lelaki tua itu tertawa dan meledek Hansel dan Gretel. Dan Dampaknya Gretel menyundulkan kepalanya ke lelaki tua itu sehingga hidung lelaki itu patah. Yap.. Hansel dan Gretel diminta Kepala desa itu untuk memburu penyihir karena 11 anak telah hilang di desa itu (kalau enggak salah. Hehe). Hansel dan Gretel mendengarkan si kepala desa, dan memperoleh data mengenai anak anak yang hilang, yaitu 6 laki-laki dan 5 perempuan. Besok mereka akan pergi ke hutan, arena dihutan lah penyihir bersembunyi.

Pagi pagi di bar mereka bertemu seorang anak laki laki yang mengaku fans mereka, namanya Benjamin. Di tengah percakapan seorang laki-laki datang dan berkata bahwa ia bertemu penyihir dan penyihir itu mengirimkan pesan pada mereka semua, dan tiba-tiba lelaki itu pun meledak menjadi gumpalan daging. Menjijikan. Laki-laki itu adalah suruhan dari orang menyebalkan yang menghakimi seorang gadis tadi pagi. Tetapi di tengah hutan mereka bertemu penyihir dan.. itulah yang terjadi (bisa dibayangkan??). Hansel dan Gretel bergegas ke hutan, adegan action yang sangat keren dibagian itu. Intinya mereka berhasil membunuh satu penyihir.

Esoknya di pasar Hansel berbelanja baju anak anak dan labu, ia bertemu dengan Mina, gadis yang dituduh penyihir beberapa hari lalu. Hansel bercakap dengan Mina, dan tiba tiba merasa sakit, ia meminta Mina menjaga labunya. Dan Hansel-pun menyuntikan insulin ke kakinya, dan dalam sekejap ia membaik. Ia berkata pada Mina bahwa ia harus menyuntikan insulin, karena ketika kecil ia dipaksa penyihir untuk memakan kue, mungkin sejak saat itu ia mengidap dibetes?. Hansel kembali meminta labunya dan beranjak pergi. Dihutan Hansel dan Gretel memasang jebakan untuk membuat penyihir keluar. Kemudian Hansel dan Gretel menangkap penyihir itu, dan membawanya ke suatu rumah, dan tentu saja mengurungnya. Penyihir itu diinterogasi oleh mereka berdua, tetapi penyihir itu hanya tertawa menjijikan, dan berkata bahwa akan tiba saatnya mereka tidak akan terbakar, tepatnya saat Blood Moon. Saat Blood Moon para penyihir akan mengadakan Sabath (upacara sakral bagi penyihir). Gretel menyadari sesuatu, bahwa para penyihir menculik para anak anak untuk mengorbankan mereka pada Sabath. Gretel sadar bahwa 11 anak telah diculik, 6 laki-laki, 5 perempuan. Mereka semua lahir dibulan yang berbeda. Itu artinya para penyihir membutuhkan 1 anak lagi, yaitu anak perempuan yang lahir dibulan April. Bergegas Hansel berlari dan berusaha menyelamatkan anak itu. Sayangnya para penyihir menyerang desa. Anak itu berhasil diculik, dan Hansel juga berhasil di serang penyihir. Ketika ia memegang sapu penyihir dan ia terseret bersama penyihir tersebut ke dalam hutan. Gretel bertemu seorang penyihir bernama Muriel (Famke Jansen). Muriel menyerang Gretel, dan berkata bahwa Gretel tidak akan dibunuh sekarang, karena peran Gretel masih dibutuhkan. Muriel membebaskan penyihir yang mereka kurung dan pergi. Gretelpun pingsan.

Gretel terbangun, dan dihadapannya ada Ben (Benjamin). Ben merawatnya. Tetapi Hansel tidak berhasil ditemukan. Gretel mencoba kembali masuk ke hutan. Tetapi dengan keadaan tubuhnya ia diserang dan pandangannya kembali gelap. Disisi lain Hansel ditemukan  oleh Mina. Mina merawatnya di sungai. Disisi lain pun Gretel di selamatkan oleh Edward, dan Gretel berterima kasih pada Troll itu. Edward bekerja untuk para penyihir. Tapi sepertinya ia baik. Gretel kembali melanjutkan perjalannannya didalam hutan. Ia masuk ke dalam suatu rumah, dan siap menyerang siapapun yang menghadangnya. Kemudian ia menyerang seseoarng, dan ternyata ia adalah Hansel. Mereka pun akhirnya kembali bertemu. Lalu mereka melihat kedalam rumah itu. Gretel merasa mengenal rumah ini. Gretel melihat coretan didinding yang merupakan gambarnya waktu kecil. Ia menyadari bahwa ini adalah rumah mereka dulu. Tiba tiba Muriel datang, Hansel dan Gretel siap menyerang. Tetapi Muriel datang untuk menjemput Gretel. Muriel mengenal kedua orang tua HAnsel dan Gretel. Lalu Muriel sedikit mendongeng, ia berkata bahwa Ibu Gretel adalh Penyihir putih terkuat. Ibunya menikah dengan seorang petani dan memiliki dia orang anak. Mereka hidup damai di hutan. Tetapi Muriel dengan wujud manusianya berkata pada penduduk desa, bahwa Ibu Gretel adalah seorang penyihir, dan harus dibunuh. Ibu Hansel dan Gretel tahu bahwa waktunya akan segera tiba. Ia meminta suaminya membawa Hansel dan Gretel ke hutan, agar mereka berdua selamat. Akhirnya sang penyihir putih pun dibakar oleh penduduk desa, dan ayahnya digantung tepat bersebelahan dengan ibunya yang dibakar. Tetapi sebelum meninggal ibu Gretel memberika sesuau ke Gretel, seperti jampi-jampi. Selesai mendongeng Muriel berkata pada Gretel bahwa waktunya telah tiba, dan jantung Gretel sangat dibutuhkan saat upacara Sadath. Muriel-pun mengambil Gertel. Hansel-pun diserang Muriel dan pingsan. Ketika terbangun lagi-lagi Hansel di selamatkan oleh Mina. Secara ajaib luka pada Hansel sembuh dengan cepat. Hansel sadar bahwa Mina adalah penyihir. Tetapi Mina berkata bahwa ia penyihir putih. Hansel bertekad menyelamatkan Gretel. Mina berkata bahwa senjatanya sekarang tidak akan membunuh para penyihir. Lalu Mina mengajak Hansel kembali ke desa.

Di desa Mina memberitahu hansel bahwa senjatanya butuh mantra agar dapat mengalahkan penyihir. Mina pun mengucapkan mantra dan menyiramkan air yang dimantrainya ke senjata Hansel. Lalu mereka pun siap menyerang sarang penyihir dibantu dengan Ben. Hansel menyiapkan jebakan dihutan, dengan memasang benang tajam dan mengikatkannya dipohon. Hansel meminta Ben untuk berjaga, dan ia memberi Ben senapan.  Hansel dan Minapun bersiap ke sarang para penyihir. Disana mereka melihan Gretel yang diikat dan anak anak yang diculik, tentu saja saat upacara Sabath banyak penyihir yang hadir. Saat para penyihir sibuk berpidato tentang rencana jahatnya, secara terang terangan Hansel datang menabwa senapan. Para penyihir tertawa, dan Hansel menembak satu penyihir, dan penyihir itu Hancur berkeping keping. Kemudian Mina dari kejauhan menembaki para penyihir. Semua penyihir panik dan berusaha kabur. Murie berkata pada suadaranya, bahwa ia akan mengurus Gretel dan ia meminta saudaranya mengurus anak anak itu. Tetapi penyihir itu ditembak Hansel dan mati. Ketika Muriel ingin mengambil jantung Gretel, ia dipukul Edward. Dan Muriel pun menyerang Edward hingga ia jatuh. Edward berhasil membebaskan Gretel, jadi Gretel menyerang Muriel, dan Muriel kabur. Gretel berteriak pada Hansel ia akan menyelamatkan Edward, dan meminta HAnsel mengejar Muriel.

Dihutan Muriel bersama beberapa penyihir melesat dengan kecepatan tinggi dengan sapu terbangnya. Tiba tiba para penyihir mengenai benang yang tidak terlihat dan terpotong menjadi gumpalan daging. Untungnya Muriel tidak terkena jebakan itu. Ben melihat Muriel dan menembaknya, diluar dugaan tembakannya mengenai Muriel. Hansel dan Mina datang dan Ben berkata bahwa Ia berhasil menembak Muriel. Hansel, MIna, dan Ben berlari ke arah yang Ben tunjuk, dan mereka sampai pada suatu rumah. Rumah Kue. Hansel mengingat tempat itu, ia menyarankan agar tidak memakan kue itu. Tiba tiba Muriel menyerang Mina. Minapun mati. Lalu Muriel menyandera Ben, dan Hansel menembak Muriel lewat Ben. Sehingga Ben terkena tembakan dibahunya. Hansel mengejar Muriel ke dalam rumah kue. Dan Gretelpun datang. Mereka melawan Muriel, tetapi di tengah pertarungan Diabetes Hansel kambuh, dan Gretel berhasil menyuntikan insulin ke Hansel. Mereka berdua berhasil mengalahkan Muriel, dangan memotong kepalanya. Tugas Hansel dan Gretel pun selesai. Anak-anak yang diculik berhasil kembali. Mereka berdua keluar dari kota dengan tetap menjadi pemburu penyihir disertai 2 rekan mereka yang baru, yaitu Ben dan Edward.

Sumber: http://aninditasachisiva.blogspot.co.id

 

Trailer Hansel and Gretel: Witch Hunter 3D

Download film 3D

Download subtitle

* Join (gabung) filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di FAQ

Leave a Reply